Sabtu, 06 Juli 2013

Biografi Seorang Chinese Slut 2

Dalam perjalanan pulang kami berdua diam saja, gw masih sedikit shock atas kelakuan supirku.. entah apa yg dipikirkan supirku, mungkin dia malah puas setelah disepong olehku. Gw jadi kepikiran, apa memang semua ini telah direncakan ya..

Jam sudah menunjukan pukul 6 sore saat mobilku sampai di depan gerbang pintu rumah. Pak Asep, satpam di rumahku dengan sigap membukakan pintu pagar rumahku. Pada saat mobilku telah diparkir di dalam garasi, kulihat orang tuaku belum pulang, tetapi untuk jaga2 agar tidak dilihat oleh pembantuku atau satpam rumahku, aku mulai melilitkan jaket sekolahku disekeliling celanaku untuk menyembunyikan depan celanaku yang basah oleh pejuku. Tetapi tiba2 jaketku direbut oleh supirku, “Udah ga usah pake gini2an, toh bokap nyokap lu jg blm pulang, udah sana turun!” katanya. Aku menurut saja.. dan ketika aku turun dari mobil, satpamku datang menghampiriku sambil membawa sebuah paket pos. Seketika gw panik sekali tapi akhirnya pasrah saja, Dia melihat celanaku yang basah tetapi tidak berkomentar apa2, dia hanya tersenyum saja dan menyerahkan sebuah paket sambil berkata “Ini tadi ada kiriman buat aden, baru sampe tadi sore jam 4”. Gw ambil paketnya dan segera bergegas pergi setelah berkata terima kasih. Rasanya malu sekali sambil berpikir di dalam hati, kira2 apa ya yang dipikirkan si Pak Asep.

Setelah sampai di kamarku, aku segera melepaskan semua baju seragamku dan bergegas mandi. Sehabis mandi gw membuka paket kiriman yang barusan gw terima. Ternyata itu adalah paket kiriman dari pamanku yang tinggal di hongkong, dan isinya ternyata sebuah handphone Nokia 7650 dan sebuah kartu ucapan ulang tahun. Sebenarnya ulang tahunku sudah lewat sebulan, tetapi karena paman tinggalnya jauh jadi gw maklumin aja, lagian hadiahnya keren juga. Nokia ini adalah satu2nya handphone yang ada kameranya pada saat itu. Wah bakalan jadi handphone paling keren nih di sekolah besok, setauku handphone type ini belum dijual resmi di Indonesia nih.

Tiba2 ada suara ketukan di kamarku, gw pikir mbok Inah mau ngasih tau makan malam sudah tersedia di meja makan seperti biasanya. Gw bergegas untuk membuka pintu, dan ternyata supirku yang ada di pintu. “Ini den tadi tasnya tertinggal di dalam mobil, mau ditaruh dimana?” sambil membawa ranselku di tangannya. “Oh taro di dalam aja” kataku sambil mempersilahkan dia masuk ke dalam kamarku. Dia memberiku kode untuk menutup pintu.. gw nurut aja. Setelah pintu ditutup, dia melempar tasku ke ranjang dan segera menjambak rambutku dan menekanku di lantai.. Gw mengaduh kesakitan dan berlutut di depan dia. “Nah lu paling cocok posisi begini kalo lagi sama gw sendirian!” katanya sambil meludah ke mukaku.. “dasar cina murahan” katanya sambil tertawa mengejek.

“Apa itu?” tanyanya sambil menujuk ke handphone baruku.. Gw bilang itu hadiah dari pamanku, handphone yg ada kameranya.. dan dia langsung bilang “Udah handphone gini buat gw aja, lu gak cocok pake barang bagus2” sambil mengambil handphone tersebut dari mejaku. “Ayo dong sekarang ngapain masa bengong aja, tugas kamu ngapain? Kan tadi gw udah bilang di mobil, tugas kamu itu buat muasin gw.. ayo dong keluarin kontol gw!” hardiknya.. Gw nurut aja sambil berkata “Iya tuan”.. tetapi dalam hatiku masih kesal karena hadiahku mau diambil sama dia. Sepertinya dia tau kalo gw ga setuju hp baru gw diambil dia, tetapi dia cuek aja sambil mengutak ngatik hp baruku.. Gw buka ritsleting celana dia dan mengeluarkan kontolnya dan mulai mengocoknya.. “ISEP DONG GOBLOK!!” bentaknya sambil kepalaku dipukul.. Gw buru2 menyepong kontol supirku untuk kedua kalinya dalam hari ini. Saat gw lagi menyepong dia, tiba2 “Liat sini” dan spontan gw liat keatas sambil mulut gw penuh dengan kontol hitamnya yang sudah ngaceng.. dan tiba2 ada suara kamera. Gila tenyata dia memotretku saat gw ngisep dia!! Gw udah mulai deg2an aja apa lagi rencananya, dan mulai mau merebut hp itu dari tangannya..

PLAAAAK tiba2 dia menamparku.. “Jangan berani2 ya? Kalo kamu macem2 gw kasih liat ini foto ke orang tua kamu, sekalian bakalan gw laporin ke kepala sekolah kamu di sekolah!” Gw jadi kaget, dan perasaanku bercampur aduk antara takut, sedih, dan juga kesal. “AYOO ISEP LAGI DONG!!!” bentaknya. “Jangan keras2 dong, nanti kedengeran mbok Inah gimana?” kataku memberanikan diri untuk berkata.. “Mbok inah tadi pergi ke dokter dianter sama Asep, katanya tadi mules, bokap nyokap lu jg tadi telpon bakalan pulang telat hari ini. Jadi sekarang cuma kita berdua aja di rumah, udah jangan banyak bacot lu, kalo lg berdua pokoknya lu cuma kacung seks gw.. NGERTI?” jawabnya.. “I.. iya tuan ngerti” kataku sambil mulai menyepong kontolnya lagi.. “Anak pintar” katanya sambil tersenyum puas.. dan mulai menjambak rambutku dan mengentoti mulutku.

Entotannya makin agresif dan dari erangannya gw merasa sebentar lagi bakalan keluar nih.. dan tiba2 benar saja.. CROOOT CROOT.. dia mengeluarkan pejuhnya di mulutku.. dan terakhir dia mengeluarkan kontolnya.. dan CROTT.. dia mengeluarkan peju terakhirnya di mukaku.. “TELEN semua peju gw anjing! Dasar Cina, enak gak peju gw?” katanya dengan kasar.. “E..enak tuan” jawabku sambil sibuk menelan pejunya dan menjilati kontolnya.. Tiba2 ada suara kamera lagi.. dia sedang memotret muka gw yg basah oleh peju dia.. dan lidahku sedang menjilati kontolnya.. “Foto yang bagus.. emang cina kyk kamu tuh paling cocok seperti ini, mukanya penuh dengah pejuh dan menjilat-jilat kontol”.. Sebenarnya gw udah horny banget diperlakukan seperti ini entah mengapa.. gw jawab “Iya tuan.. peju tuan enak sekali.. gw mau jadi pelayan kontol tuan”. Dia tertawa dengan nada mengejek.. lalu berkata “Akhirnya lu nyadar juga tempatlu di dalam hidup ini, jadi kacung kontolnya cowok pribumi... lu tuh emang dilahirkan buat itu, ngerti?” sambil meludah ke mukaku “Iya tuan” jawabku sambil tetap menjilati kontolnya yang masih besar walaupun sudah lemas.. “Masukin kontol gw ke mulut kamu” perintahnya. Gw nurut aja.. gw masukin kontolnya sambil gw jilat2in kepalanya.. “stop jilatin.. masukin biarin aja di dalem”. Gw nurut.. dan tiba2 aku merasakan cairan asin dan hangat memenuhi mulutku!! Dia kencing di dalam mulutku!! Secara spontan gw membuang air kencingnya ke lantai, dan dia juga spontan berhenti kencing dan langsung menamparku. “Dasar cina gak kepake!! kencing dibuang2, itu buat kamu minum TAU!” bentaknya.. “Maaf tuan gw kaget dan gak terbiasa.. gw ga bisa minum kencing” kataku.. Dia menjawab “Emangnya gw pikirin? Lu minum kencing gw ato gw sebarin nih gambar ke semua orang?” Katanya sambil tertawa bejad.. Akhirnya dia meneruskan kencing di mulut gw yang dengan susah payah gw telan semua.. Setelah habis dia tersenyum puas.. “Tuh bisa kan kalo memang ada niat.. awas ya lain kalo kalo sampe menyia- nyiakan kencing gw lagi” katanya..

Tiba2 ada suara pintu pagar dibuka dan suara mobil masuk ke dalam rumah. Ternyata orang tuaku baru saja pulang. “Hah dasar ganggu aja tuh bonyok lu, ga suka liat orang lagi bersenang2 apa, padahal gw belum menikmati bool kamu yg putih” katanya sambil memakai celananya kembali. Dia segera meninggalkanku yang masih berlutut di kamarku tanpa berkata apa2 lagi dan membawa hp baruku bersamanya. Setelah dia keluar akupun buru2 membersihkan kamarku dan mandi lagi agar orang tuaku tidak mencurigai apa2.

Malam itu gw ga bisa tidur memikirkan apa yang telah terjadi pada hari ini.. Gw tau kalo gw memang tertarik sama laki2 daripada perempuan, tetapi gw baru menyadari bahwa gw kok suka ya diperlakukan seperti layaknya gw budak seks dia aja.. Sebenarnya sebagian dari diriku ngga terima diperlakukan seperti itu, tetapi kok malah ngaceng dan sudah ejakulasi beberapa kali tanpa kontolku disentuh pada saat aku diperlakukan seperti itu. Akhirnya gw tertidur.. sambil memikirkan apalagi yang bakal terjadi besok.. dan bagaimana kelanjutan dari semua ini..

1 komentar:

Cerita gay pulau mengatakan...

Cari2 kenalan gay / bisex indonesia. Yg tertarik bicara solusi, mungkin karna jarak jauh, bgmn biar bisa dekat! Tidak mengundang perkenalan basa-basi yg cuma smsn tidak jelas. Realita, saat kita mengenal seseorang, saat kita sudah simpatik, tentu kita berharap bisa berjumpa segera. Nah kalo anda punya niat sama, tentu anda akan tertarik bicara jalan keluarnya, bagaimana supaya kita bs dekat! Tidak semua yg terbaik itu ada disekeliling kita. Malah kdg orang yg mau mengerti kita mungkin ada diluar sana! Tidak ada yg instan. Walaupun ada, instan itu cuma bersifat sementara. Saat anda benar2 menginginkan suatu hubungan yg baik & benar, saat anda sudah bosan dg hubungan anda yg gagal, pasti akan berpikir 1000x jangan sampai terulang!
Jujur & maaf saya tidak pernah suka yg muda. Kebanyakan lebay & manja.
Sangat anti pula dg yg kemayu / banci. Sangat tidak tertarik!!!
Saya suka sosok yg dewasa. Sama2 bisa berpikir akan planing positif kedepan.
Tidak posesif & protektif. Salam tuk anda yg special, silahkan kontak ; 085664600785 atau BBM : 219ac6dc

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORY. All rights reserved.